Thursday, 14 November 2013

Mengetahui bagaimana arsitektur Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia




Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia-(Automotive Multimedia
Interface Colaboration - AMI-C)

AMIC - The Automotive Multimedia Interface Kolaborasi (AMIC) didirikan pada
Oktober 1998 dengan tujuan untuk mengembangkan serangkaian spesifikasi umum untuk
multimedia interface ke sistem elektronik kendaraan bermotor untuk mengakomodasi
berbagai berbasis komputer perangkat elektronik di dalam kendaraan. Inisiatif ini-yang
pendiri Daimler-Chrysler, Ford, General Motors, Renault dan Toyota - sekarang
kelompok semua auto utama pembuat, dan dengan demikian menyediakan kesempatan
strategis baru untuk mencapai suatu set umum industri mobil persyaratan sebagai dasar
untuk konvergensi pasar.

Untuk berbagai alasan, kendaraan telah tertinggal di belakang rumah dan perangkat
komputasi mobile ketika datang ke alat produktivitas dan multimedia. Keamanan,
kehandalan, biaya, dan desain waktu memiliki semua faktor dalam produsen mobil
'menunda penerimaan teknologi baru. Makalah membahas otomotif standar untuk
antarmuka multimedia. Organisasi seperti Otomotif Kolaborasi Multimedia Interface
(AMI-C) memiliki kesempatan untuk menjadi kekuatan pendorong di belakang upaya
standardisasi.

The Otomotif Multimedia Interface Kolaborasi (AMI-C) mengumumkan di seluruh dunia
cipta penugasan dari 1394 spesifikasi teknis otomotif ke Trade Association 1394 AMI-C
berikut dokumen sekarang milik 1394TA:
• AMI-C 3023 Power Management Specification
• AMI-C 3013 Power Management Architecture
• AMI-C 2002 1.0.2 Common Message Set Power Management
• AMI-C 3034 Power Management Test Documents
• AMI-C 4001 Revision Physical Speci .cation


Mengetahui bagaimana Arsitektur Kolaborasi Antar Muka
Otomotif Multimedia
Pengertian dari Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia adalah sebuah kelompok
yang dibuat oleh pembuat untuk menciptakan standard umum yang digunakan untuk
mengatur bagaimana cara kerja perangkat elektronik, seperti komputer dan hiburan unit,
berkomunikasi dengan kendaraan.
Automotive Multimedia Interface Kolaborasi (AMIC) mengatakan akan menjadi tuan
rumah tiga update internasional briefing untuk menjadi pemasok otomotif, komputer dan
teknologi tinggi industri elektronik. Briefing akan diadakan 23 Februari di Frankfurt,
Jerman; Februari 29 di Tokyo; dan Maret 9 di Detroit. “AMIC telah membuat suatu
kemajuan yang signifikan dalam satu tahun terakhir ini dalam menyelesaikan struktur
organisasi dan mencapai kesepakatan mengenai persyaratan yang diperlukan untuk
hardware dan software baik di masa depan mobil dan truk,” Jurubicara AMIC Dave
Acton berkata, “Dan sekarang sudah saatnya bagi kita untuk bertemu dengan pemasok
dan mereka yang tertarik untuk menjadi pemasok untuk memastikan kami pindah ke
tahap berikutnya pembangunan kita bersama-sama”.
Acton menekankan bahwa AMIC terbuka untuk semua pemasok yang tertarik bisnis
elektronik. AMIC dibentuk pada bulan September l998 dan saat ini dipimpin oleh 12
produsen otomotif dan anak perusahaan yang meliputi: BMW, DaimlerChrysler, Ford,
Fiat, General Motors, Honda, Mitsubishi, Nissan, PSA / Peugeot-Citroen, Renault,
Toyota, dan VW. Seorang juru bicara mengatakan kelompok AMIC berencana untuk
mendirikan sebuah kantor di San Francisco di masa depan.

Kolaborasi Antar muka Otomotif Multimedia adalah sebuah kelompok yang dibuat oleh
pembuat (maker) untuk menciptakan standar umum yang digunakan untuk mengatur
bagaimana cara kerja perangkat elektronik, seperti komputer dan hiburan unit,
berkomunikasi dengan kendaraan. Dan memiliki anggota: Fiat, Ford, General Motors,
Honda, Mitsubishi, Nissan, PSA Peugeot-Citroen, Renault. Sedangkan pengertian AMI-C
adalah organisasi global yang mewakili mayoritas dunia produksi kendaraan. AMI-C

mengembangkan dan standarisasi yang umum multimedia dan telematika otomotif
antarmuka untuk kendaraan jaringan komunikasi. Tujuan dari kolaborasi antar muka
otomotif multimedia antar lain :
• Menyediakan interface standar untuk memungkinkan pengendara mobil untuk
menggunakan berbagai media, komputer dan perangkat komunikasi – dari sistem
navigasi dan hands-free telepon selular, melalui manusia maju / mesin sistem
antarmuka, termasuk pengenalan suara dan sintesis, untuk dipersembahkan
komunikasi jarak dekat ( DSRC) sistem untuk kendaraan untuk infrastruktur
komunikasi dan sistem mobil seperti airbag, pintu kunci dan diagnostik input /
output
• Meningkatkan pilihan dan mengurangi keusangan sistem elektronik kendaraan
• Memotong biaya keseluruhan informasi kendaraan dan peralatan hiburan dengan
meningkatkan ukuran pasar yang efektif dan memperpendek waktu
pengembangan – industri otomotif efektif terdiri dari banyak pasar yang kecil
karena setiap platform kendaraan sering mengandung berbagai adat-
mengembangkan komponen dan platform yang khas hanya sekitar 50.000 unit.
• Menawarkan standar terbuka dan spesifikasi untuk informasi interface dalam
kendaraan dan antara kendaraan dan dunia luar

No comments:

Post a Comment